Bisa Dipercaya

Siang Ini, Sting Bertemu Jokowi

sting 1
STING

Sting dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Sabtu (5/3) siang ini. Jika tak ada aral melintang, pertemuan Jokowi dengan musisi kelas dunia itu, akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui, apa agenda dari penyanyi, aranjer dan pemusik bernama asli Gordon Summer tersebut, saat bertemu Jokowi.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

“Presiden pada hari Sabtu, 5 Maret 2016, di Istana Merdeka akan menerima penyanyi asal Inggris, Sting,” seperti disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Sekadar membalik kisah, Sting adalah musisi kelas dunia. Dia di tahun 80-an, membentuk band The Police yang kondang di zamannya. Lalu, Sting bersolo karir dan melejitkan banyak hit dan banyak album, di antaranya The Soul Cage (1991) dan The Last Ship (2013).

Kunjungan Sting ke Indonesia, selain bertemu Jokowi, dia juga hadir di acara Java Jazz Festival yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, sejak 4 Maret hingga 6 Maret 2016. Dan, malam ini, Sting tampil di panggung jazz tersebut bersama pemain trompet asal AS, Chriss Botti. (KORANKITO.com/wib)