Bisa Dipercaya

Tersangka Pembunuh Ditangkap Saat Jual Nanas

IMG_2660Palembang – Setelah dua tahun menjadi buronan petugas Polsek SU I,  Riko M Azhari (21) akhirnya berhasil diringkus. Riko salah satu tersangka kasus  penganiayaan berat yang menyebabkan meninggalnya Yudistria (20) dan Etet (21) mengalami luka parah. Warga Sei Semajid, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, dibekuk tim Buru Sergap (Buser) Polsek SU I, Palembang, Kamis (3/3) malam.

Rico mengaku pembunuhan terjadi berawal ketika dirinya melintas di lorong Semajid kemudian hampir menabrak motor korban. Meski Riko sudah meminta maaf, kedua korban tetap marah dan mengejarnya hingga ke lorong rumahnya.

“Saya menghindar pergi ke warung untuk membeli rokok. Tetapi kedua korban sudah menunggu dan langsung memukuli saya. Melihat saya dipukuli teman-teman saya langsung menolong dan mengejar korban. Saya membacok korban sebanyak tiga kali sedangkan yang lain tidak tahu karena gelap,”ungkap Rico.

Berita Sejenis

Petani Tewas Bersimbah Darah

Selisih Paham, Udet Ditembak di Dekat Mapolsek

Dibakar Cemburu, Suami Bantai Istri!

1 daripada 30

Setelah mengetahui salah satu korban tewas, Riko melarikan diri ke Lampung dengan bekerja sebagai pedagang. Setelah merasa aman, Rico kembali ke Palembang. “Tapi sampai di sini saya ditangkap saat sedang berjualan nanas di Pasar 7 Ulu,” katanya.

Wakapolsek SU I AKP  Nashruddin, mengatakan, pihaknya menangkap Rico setelah mengetahui pulang ke Palembang. “Barang bukti kita mengamankan sebilah pisau yang digunakan menusuk korban. Kita masih mengejar tiga tersangka yang masih buron. Mereka akan kita jerat pasal 170 ayat 3 KUHP,” tegasnya. (KORANKITO.com/roki)