Masuk IGD, Mobil Disita!

 

Saiful-Jamil-150115-foto-Munady-8-1

Saiful Jamil

Seminggu lebih mendekam di tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil drop kondisinya. Ia mengalami gangguan kesehatan hingga dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Sang pedangdut, Senin (29/2) malam, dilarikan ke RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Dari siang memang kurang sehat, lalu dibawa ke IGD sekitar jam 8 malam. Periksa dokter ternyata lambungnya bermasalah, sempat diinfus tapi nggak mau diopname dan hanya dapat obat saja. Dia nggak mau opname karena kangen teman-temannya di tahanan,” ungkap Astrid sahabat Saipul saat menjenguk sang pedangdut.

Disinggung perihal sakitnya, Astrid menambahkan, jika Ipul beberapa hari ini telat makan. Apalagi si artis dalam kondisi jadi pesakitan akibat dugaan kasus pencabulan, memilih untuk terus berpuasa.

“Dia memang agak lemas dan agak kurusan dikit. Dia memang maunya puasa terus, tapi dokter nggak ngizinin karena lambungnya bermasalah,” jelanya lagi.

Sementara itu, ada kabar lain yang tak kalah mengejutkan yang menimpa sang pedangdut. Ini perihal dua mobil mewahnya yang kini disita pihak leasing.

Alasannya mudah saja, Ipul selama ditahan, praktis tak punya pemasukan. Dan, cicilan mobil pun terhambat pembayarannya.

Ditanya tentang hal ini, Samsul – kakak kandung Ipul- membenarkan kabar tersebut. Ia menegaskan, kedua mobil mewah milik adiknya sudah tak ada lagi di garasi rumah.

“Ya namanya mobil leasing, ya nggak apa-apa lah (disita). Yang lain saja nggak usah ngomentarin itu (penyitaan), karena juga nggak penting,” ungkap Samsul.

Begitulah nasib Ipul, artis yang tengah naik daun dan disukai masyarakat, kini terpasung masalah pelik. Ia pun jadi drop kondisinya dan kehilangan dua mobilnya. Tapi apa mau dikata, Ipul harus menerimanya. O adi