Pemko Launching Festival Kemilau Palembang

 

lounching kemilau palembangKORANKITO.com-Palembang

Pemerintah Kota Palembang, melaunching Festival Kemilau Palembang di Hotel Batiqa, Jalan Arivai, Kota Palembang, Rabu (2/3), yang merupakan rakaian perayaan ulang tahun Kota Palembang, Juni mendatang.

Menurut Staff Ahli II Pemeritahan Kota Palembang, Bidang Ekbang dan Investasi, Sudirman Tegoeh, festival Kemilau Palembang salah satu  modifikasi perayaan HUT Kota Pempek.

“Kita mencoba menciptakan suasana HUTh Palembang dengan suasana baru. Selama ini kegiatan dilakukan secara konvensional, namun kali ini kita akan menerapkan kegiatan yang sama namun dimodifikasi, dikelola secara proesional, dan kita mengajak EO,” ujarnya.

Pemko juga akan membangkitkan lagi budaya di Palembang, yang berkaitan dengan pemanfaatan aliran Sungai Musi. Ada beberapa perlombaan yang sudah disusun untuk memeriahkan acara HUT Kota Palembang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Palembang, Ahmad Zazuli menambahkan, dengan digaetnya pihak ketiga sebagai penyelenggara acara dapat berjalan meriah, sehingga partisipasi masyarakat mengikuti perayaan HUT Palembang meningkat.deny