Bisa Dipercaya

SFC Waspadai Toni Mossi

medium_dcaddc506c1d798fb64c2793424aaa0aKORANKITO.com-Tenggarong
Jajaran pelatih tim Laskar Wong Kito akan mewaspadai pemain tengah Madura United, Toni Mossi, saat bentrok pada laga lanjutan babak penyisihan Grup B turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, di Stadion Aji Imbut, Kota Tenggarong, hari ini Rabu (2/3).

Menurut asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan,pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki umpan-umpan akurat untuk memanjakan pemain depan klub berjuluk Laskar Sape Kerap. “Kita akan antisipasi bola-bola dari Mossi. Jangan sampai anak-anak membuat pelanggaran di depan mulut gawang, karena Mossi sebagai penendang, sangat berbahaya,” ujarnya saat dihubungi KoranKito.

Dirinya menambahkan, dengan bergabungnya Fabiano Beltrame akan menambah kokohnya benteng pertahanan Madura United. Namun, jajaran pelatih SFC, sudah mengetahui titik kelemahan dari pertahanan anak asuh Gomes de Oliveira. “Tidak terlalu menjadi masalah bergabungnya Fabiano, karena kita juga sudah mempunyai strategi khusus untuk membongkar jantung pertahanan Madura,” ujar mantan arsitek Persik Kediri ini.

Berita Sejenis

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

RD Punya Trik Ini Untuk Pemain Asingnya

1 daripada 149

Mengenai taktik yang akan diterapkan oleh skuad klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini, Hartono mengatakan, taktik baru akan dibentuk pada latihan terakhir jelang pertandingan. “Taktiknya baru akan kita bentuk, setelah melihat penampilan tim lawan saat melawan Mitra Kukar. Kita harus mewaspadai jangan lengah, mereka juga tim yang kuat. Saat ini, semua pemain sedang dalam keadaan sehat semua,” pungkas.andi