Bisa Dipercaya

Izin Main ke Taman, Gadis ABG Menghilang

 

IMG-20160302-01105KORANKITO.com- PALEMBANG

 

Seorang gadis muda bernama Siti Nurhasanah (15), warga Desa Air Pedarah, Dusun Satu, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikabarkan hilang, Minggu (28/2).

Berita Sejenis

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Siti diketahui mengenakan kaos berwarna kuning dan memakai rok warna ungu pamit kepada pihak keluarga mengendarai sepeda motor untuk pergi ke salah satu taman di Desa Air Pedarah. Lokasi ini memang menjadi tempat muda-mudi sering berkumpul jika sore hingga malam hari.

 

Hingga menjelang malam, Siti sama sekali tidak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga menghubungi keluarga yang lain untuk mencari Siti.
Kurniawan (25), kakak kandung korban, kemudian melapor ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (2/3). Menurut Kurniawan, terakhir ia beserta keluarga sempat mengetahui adiknya berada di sekitar pasar induk Palembang. Dari informasi pedagang, diketahui saat berada di pasar, Siti terlihat seperti orang linglung dan kebingungan.

“Saat kami ke pasar induk yang memang bisa dilalui dari desa kami, sempat ada pedagang yang mengetahui ciri-ciri adik saya, kata mereka adik saya seperti kebingungan dan ditanya oleh pedagang lain, dia tak memberitahu dirinya mau kemana” ujar Kurniawan.

Selain itu, Kurniawan juga mengungkapkan, jika adiknya memiliki riwayat sering kesurupan saat masih kecil dan sering mendadak hilang ingatan. “Waktu kecil sering panas tinggi seperti kesurupan, juga sering mendadak tak ingat apa-apa kalau di rumah” ungkapnya.
Kurniawan berharap siapa saja yang mengetahui keberadaan adiknya agar segera menghubungi pihak keluarga ke nomor 082379151111. Siti mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi BG 6863 KAR.ardo