Bisa Dipercaya

Kepala Pecah Dilindas Ban Truk

Zukarnain (42)  korban tabrak lari
Zukarnain (42) korban tabrak lari

Palembang-KORKIT
Zukarnain (42), menjadi korban tabrak lari mobil truk saat  melintas di Jalan Residen H Abdul Rozak, Palembang, tepatnya di depan SMA Kusuma Bangsa, Kamis (25/2).
Sebelum kejadian korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BG 2311 PE. Tiba-tiba dihantam mobil truk. Diduga saat terjatuh posisi kepala korban jatuh ke kolong mobil hingga remuk terlindas ban truk.
Alhasil, sepanjang jalan di lokasi kejadian mengalami kemacetan panjang. Banyak pengendara yang ingin melihat kondisi korban yang tewas tergeletak di pinggir jalan.
Kapospol Aiptu Sugandi Sugito, mengatakan, kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersebut terjadi sekitar pukul 07:00, identitas korban hanya ditemukan sebuah KTP beralamat di  Dusun 3, Kelurahan Karangsumbang, Kecamatan Lemahabang, Cirebon.
“Pengendara motor tewas di lokasi kejadian, identitas korban ialah warga Cirebon. Kini kita tengah mencari informasi pihak keluarga korban yang ada di Palembang, “ ujar Sugandi.
Menurutnya, motor korban dan mobil truk sudah diamankan di Pos Lakalantas Pakjo. Sementara, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit dr Mohammad Hoesin, Palembang.
“Pelaku yang melarikan diri kini dalam pengejaran. Jasad korban sudah kita bawa ke kamar mayat dan diserahkan ke pihak keluarga, dan sopir truk saat ini masih dalam pengejaran anggota kepolisian,” katanya. ardo