Hesty Klepek Klepek Resmi Dipecat

Hesty Klepek-Klepek

Hesty Klepek-Klepek

Sudah jatuh tertimpa tingga. Inilah yang dialami Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek. Penyanyi yang beberapa waktu lalu bikin heboh di Lampung karena dugaan prostistusi itu, kini dipecat dari label rekaman.

Hal ini ditegaskan bos Nagaswara, Rahayu, yang menegaskan sesuai peraturan artis di bawah labelnya tidak diperkenankan tersandung kasus yang mencemarkan nama baik perusahaan.

“Dalam peraturan kami, artis yang telah mencemarkan nama baik perusahaan dengan otomatis keluar sesuai dengan sistem yang berlaku di perusahaan Nagaswara,” jelasnya di Jakarta, Selasa (23/2).

Selanjutnya, Rahayu menegaskan per 1 Maret 2016, Hesty pelantun ‘Klepek Klepek’ bukan lagi artis Nagaswara.

Sayang, Hesty tak bisa diwawancarai. Kabarnya, si artis berada di Bandung setelah dilepas pihak kepolisian di Lampung. Hesty terjaring razia prostitusi, oleh satuan khusus Polda Lampung, Jumat (19/2) dinihari. Saat digerebek, pedangdut ini ditangkap di dalam kamar dengan seorang pria. Tapi, Hesty tidak sedang melakukan hubungan badan karena masih mengenakan bajunya dengan rapih.

“Mengakui atau tidaknya itu kan relatif, nyatanya Hesty di kamar nggak melakukan apa-apa. Dia masih pakai baju rapih,” kata kuasa hukumnya, Edy Ribut di Jakarta, Selasa (23/2).

Dalam kasus ini, Hesty pun telah dibebaskan dan sudah kembali ke Ibukota. Namun sewaktu-waktu, ia bisa di panggil lagi oleh tim penyidik Kota Lampung untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

“Ya kita akan mengikuti proses hukum. Kalau nanti perkara itu naik ke persidangan, Hesty kemungkinan akan menjadi saksi di pengadilan,” tegas Edy. adi