Awet Muda & Seksi

Happy Salma

Happy Salma

KORANKITO.com – Jakarta

Masih seksi, ramping dan awet muda. Itulah yang terlihat dari Happy Salma, selepas dirinya menepi sejenak dari riuh dunia keartisan.

Memiliki satu orang anak, Happy tetap terlihat ‘happy’. Dengan kondisi ini, maka wajarlah jika ia ditanya tentang apa rahasia tetap seksi dan awet mudanya itu.

“Masa sih? Ya, terima kasih kalau begitu,” ujarnya di Jakarta, beberapa hari lalu.Ditambahkan Happy, ia sangat menikmati peran sebagai ibu sekaligus pekerja seni. Kebetulan si keciil, Tjokorda Sri Kinandari Kerthayasa usianya sudah enam bulan. Di situlah, Happy mulai berencana beraktivitas lagi.

“Ya, saya mau berkesenian lagi. Kalau latihan, si kecil saya bawa. Dia sangat menikmati saat saya berlatih peran,” sambung wanita kelahiran 4 Januari 1980 ini.

Happy yang kini terlibat di sebuah drama musikal bertajuk ‘Kandil & Kampung Serundeng’ itu, memilih untuk melakoni dunia seni tradisi ketimbang seni modern. Jadi, kalau ditawari main sinetron misalnya, ia pasti berpikir seribu kali.

“Wah, nggak dulu deh. Capek, syuting kejar-kejaran waktu. Biar saya seperti ini saja, berkesenian, tapi masih bisa menjaga anak. Maklum, saya menyusui si kecil dengan ASI,” tutupnya. adi