Bisa Dipercaya

DAP Bakal Jalani Operasi Mata

IMG-20160218-WA0028 Palembang, KORANKITO.com

Penjaga gawang utama Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo (DAP), akan menjalani operasi di bagian matanya, menindaklanjuti permasalahan pada penglihatannya di malam hari.

Hal ini diungkap oleh dokter tim Laskar Wong Kito, Ibadurahman, saat mendamping Asri Akbar Cs berlaga dipertandingan ujicoba menghadapi Sriwijaya Press Community FC (SPC FC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (18/2).

Berita Sejenis
1 daripada 147

Menurutnya, masalah penglihatan DAP sudah disampaikan dengan manajemen SFC, sekarang hanya tinggal menunggu tindakan selanjutnya, mengenai jadwal kapan operasi.

“Kita sudah sampaikan dengan manajemen SFC dan tinggal menunggu manajemen, kapan maunya Dian menjalani operasi mata,” ucapnya.

Pria yang juga sebagai dokter di Rumah Sakit Bari Palembang ini menambahkan, untuk mengobati penglihatannya, kiper asal Ponorogo tersebut, harus menjalani operasi Lastik.

“Dia akan menjalani operasi Lastik, seperti orang-orang tes biasanya. Tidak terlalu parah, hanya rabun saja. Namun untuk tingkatannya, kita belum periksa dan Dian juga belum cerita dengan kita, mungkin ini privasi dia,” tuturnya.

Sementara itu, manajer SFC, Nasrun Umar, saat dimintai keterangan terkait operasi Dian, belum ingin berbicara banyak. Dia mengatakan, belum mengetahui hal tersebut secara pasti.

“Belum ada kabar mengenai itu. Kata siapa Dian mau dioperasi? Saya belum mengetahui itu,” ujar Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi provinsi Sumatera Selatan ini. (Andi)