Sriwijaya FC Butuh Tiga Kiper

Jpeg

Jpeg

Korankito.com, Palembang – Tim Sriwijaya FC membutuhkan tiga orang penjaga gawang sebagai formasi ideal, untuk berlaga pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal ini dikatakan pelatih kepala Sriwijaya FC, Benny Dollo. Dirinya menilai tim Laskar Wong Kito harus memiliki tiga penjaga gawang. Saat ini di posisi kiper hanya tersisa dua nama, yakni Dian Agus Prasetyo dan Yogi Triana.

“Kita sudah ajukan untuk penambahan satu kiper lagi. Saat ini manajemen terus berburu penjaga gawang,” jelas pelatih yang akrab disapa Bendol ini, Rabu (15/2).

Menurut mantan arsitek Persija Jakarta ini, jika Sriwijaya FC hanya memiliki dua kiper pada turnamen yang akan bergulir 27 Februari nanti, terlalu berbahaya bagi klub kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut.

“Kalau hanya ada dua kiper terlalu berbahaya bagi tim. Karena kalau satu cedera dan satu lagi akumulasi kartu, kita tidak memiliki siapa-siapa lagi,” ucap pria kelahiran Manado ini.

Sementara itu, Sekretaris SFC Achmad Haris mengatakan, akan segera memberi kabar secepatnya terkait siapakah penjaga gawang yang akan menggantikan posisi dari Teja Paku Alam, yang saat ini fokus membela sepakbola PON Sumsel.

“Saya meminta waktu sampai tiga hari kedepan, untuk menyelasaikan masalah kiper. Semoga semua urusannya dapat berjalan lanacar denga cepat, tanpa ada halangan,” tutup Haris sapaan akrabnya. (andi)