Mancing Mania Ala Pemain Sriwijaya FC

Jpeg

Jpeg

Korankito.com, Palembang – Tiga punggawa Sriwijaya FC yakni Thierry Ghatuessi, Alberto Goncalves, dan Yohanis Nabar, memanfaatkan waktu istirahat latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih, dengan cara memancing di kolam area Wisma Atlet.

Meskipun hasil ikan yang didapat tidak terlalu besar, ketiga pemain tersebut tampak larut dalam suasana keriangan. Sesekali, canda dan gurau disertai gelak tawa, mengisi keakraban selama kegiatan ‘mancing mania’ ala Laskar Wong Kito..

“Kita tak perlu dapat yang besar, tetapi asiknya itu yang saya suka dari memancing. Hasil ikan ini untuk makan malam kita, gimana kira-kira Yohanis?,” canda Beto sambil menunjukan ikan yang didapatnya.
Diceritakan mantan striker Persipura Jayapura itu, saat di kampung halamannya di Brazil, dirinya juga sering memacing. Apalagi, di belakang rumah Beto terdapat danau yang besar.

“Kalau di Brazil dulu, saya dengan saudara paling sering tangkap ikan. Dibelakang rumah saya ada danau cukup besar, seperti laut. Disana saya suka tangkap ikan pakai jaring,” kata pemain nomor punggung 10 itu.

Saat danau sedang surut, ikan sarden cukup banyak didapat sebagai hasil tangkapan. “Itu kenapa kalau saya lihata ada danau, selalu ingin memancing. Setiap waktu libur seperti sekarang, saya paling sering mancing,” tukas Beto. (Andi)