Bisa Dipercaya

1.000 Personel Amankan Pelantikan Bupati

Kombes Pol R Djarod R Padavoka
Kombes Pol R Djarod R Padavoka

Korankito.com, Palembang – Pengamanan ketat akan dilakukan jajaran kepolisian Polda Sumsel dan Polresta Palembang menyusul  akan digelar pelantikan bupati terpilih  yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Sumsel, Rabu (17/2) besok.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod R Padavoka saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan, pengamanan ketat akan dilakukan dengan menerjunkan sedikitnya 1.000 anggota polisi.

“Kita akan perketat pengamanan pada saat tahap terakhir pelantikan bupati yang akan diadakan di DPRD Sumsel. Selain Polda Sumsel, kita juga akan menurunkan langsung personel dari Polresta Palembang. Jumlah yang akan dikerahkan sekitar 1.000 anggota yang terdiri dari Sat Brimob dan Tim Intelijen daqn dilakukan secara tertutup maupun terbuka,” tegas Djarot.
Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Kapolresta Palembang Kombes Pol Tjahyono Prawoto mengatakan, selain dari jajaran kepolisian, pihak instansi terkait juga akan ikut dalam mengawal pengaman pelantikan.

“Setiap anggota juga akan disebar di setiap titik. Sekarang sudah 90 personel disiapkan, ” kata  Tjahyono, seraya berharap pelaksanaan pelantikan para pejabat daerah itu berlangsung tertib dan aman.Kard/roky