Bisa Dipercaya

Lahat Lahirkan Inspirasi…

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Mecca 130216 foto Munady 17Melakoni syuting di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, membawa kenangan tersendiri buat Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini, mengaku terpikat dengan keindahan alam di sana.

Menyusuri perjalanan hingga tujuh jam lewat jalan darat dari Palembang, Zaskia merasa tak bosan.

Berita Sejenis

SMKN 2 Palembang Bidik World Class

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

Terduga Teroris ‘Jakfar’ Dikenal Tertutup di…

1 daripada 3.067

Sejauh mata memandang, ia menemukan rasa damai yang sulit dihaturkan kata. Perjalanan darat dengan mobil itu terasa beda buatnya, Zaskia bahkan mendapatkan banyak ide kala kakinya menjejak Lahat.

“Waktu itu, Mas Hanung Bramantyo syuting di Lahat, tempatnya menyenangkan. Luar biasa pemandangannya, tapi memang jauh ya dari Palembang,” ujarnya saat ditemui usai konser Kahitna 30 Tahun Berkarya di Jakarta, Sabtu (13/2) malam.

Tentang ide yang dimaksud Zaskia tadi, ia menyebut betapa suasana Lahat saat pagi dan malam, mengalirkan banyak energi buatnya. Dan itu belakangan diwujudkan dalam tulisan yang kelak akan diangkatnya ke layar lebar.

Sebuah catatan yang menurutnya indah. Lantas, apa isinya? “Tapi nantilah, pokoknya Lahat telah mengalirkan inspirasi,” tutupnya seraya tersenyum. O adi