Bisa Dipercaya

Panpel Gelar Rapat Persiapan Musorprov KONI Sumsel

Persiapan Musorprov KONI SumselKORANKITO.com, Palembang – Jelang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), panitia pelaksana (panpel) menggelar rapat persiapan di Aula Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (10/2) siang.

Dalam rapat, dibahas tugas masing-masing bidang, mulai dari seksi pembukaan dan penutupan kemudian seksi acara dan persidangan. Lalu ada seksi perlengkapan, seksi akomodasi dan konsumsi. Disamping itu, ada seksi kesehatan, kesekretariatan, humas dan dokumentasi serta keamanan.

Menurut ketua panitia pelaksanan, H Ade Karyana, seksi pembukaan dan penutupan melaksanakan dan mengatur hal yang berkaitan dengan acara pembukaan sesuai jadwal telah ditetapkan.

“Kerjasama bagian perlengkapan, berkoordinasi dengan bidang lain. Kemudian mensosialisasikan susunan acara pada bidang lain,” terang Ade, sapaan akrab Ade Karyana usai rapat.

Musorprov KONI Sumsel atau pemilihan Ketua Umum KONI sumsel dilaksanakan di Palembang, 26-28 Februari nanti. Sejauh ini belum ada yang mencalonkan diri menggantikan H Muddai Madang yang sudah habis masa kepengurusan.

Acara Musorprov akan dihadiri seluruh peserta dari perwakilan KONI Pusat, 17 KONI Kabupaten dan Kota serta pengurus cabang olahraga (cabor) dan badan fungsional.

“Paling sibuk bidang persidangan karena sehari penuh, selain itu juga sudah di bentuk tim penjaringan dan penyaringan yang telah bertugas sejak tanggal 2 Februari yang lalu,” tambahnya (Ton)