Musafri Berharap Pensiun di SFC

MusafriKorankito.com, Palembang – Pemain depan Laskar Wong Kito, Talouhu Abdul Musafry, mempunyai hasrat tinggi dan keinginan untuk terus berseragam Sriwijaya FC, hingga dirinya mengakhiri karirnya dari dunia sepakbola.

Menurut pemain yang berusia 33 tahun ini, klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini sudah begitu melekat dihatinya. Hal inilah yang menjadi alasan utamanya untuk bermain dengan SFC hingga pensun nanti.

“Insya Allah kalau manajemen SFC tetap mempertahankan saya kedepannya, saya akan tetap disini untuk selamanya,” ujar pemain yang diboyong dari Barito Putra ini, ketika dimintai konfirmasi awak media.

Pria kelahiran Terrnate ini menambahkan, sebelum gantung sepatu, dirinya ingin membuat sejarah terlebih dahulu dengan klub bermarkas di Jakabaring tersebut, untuk pecinta SFC dimanapun berada.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Membawa prestasi setinggi-tingginya dan mengukir sejarah untuk SFC kedepannya,” jelas Musafry panggilan akrabnya.

Pemain yang juga pernah membela Persija Jakarta ini, tak menampik jika suatu saat ingin menjadi salah satu legenda hidup di klub peraih gelar double winner pada musim 2007/2008 tersebut.

“Itu hal yang luar biasa dari pendukung untuk pemain. Merupakan suatu bentuk apresiasi suporter kepada pemain yang ikut membela tim. Karena biasanya disitu ada ikatan emosional antara pemain, tim dan suporter,” pungkasnya. (Ton)