Setelah Palembang dan Banyuasin, Aswari Rivai Lantik Pengurus Gerindra OKI

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel HS Aswari Rivai SE didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani SPd saat melantik kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) digedung serbaguna, Senin (8/2/2016). [Foto: Wahyu Rahmanto]

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rivai didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani SPd saat melantik kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) digedung serbaguna, Senin (8/2/2016). [Foto: Wahyu Rahmanto]

Korankito.com, Kayuagung – Usai Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin, kini giliran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dilantik, Senin (8/2).

Acara pelantikan yang berlangsung di Gedung Kesenian Kota Kayuagung ini, dihadiri dan dipimpin langsung Aswari Rivai, selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam sambutannya, Aswari menyampaikan, untuk semua anggota yang telah dilantik mulailah bekerja dengan giat untuk rakyat. Lantaran menurutnya, dengan bekerjalah partai Gerindra dapat menjadi besar dan semakin solid.

“Para anggota yang terpilih, marilah kita bersama menjalankan pesan yang telah diamanatkan. Kepada 18 anak cabang, mari bersama berjuang untuk membesarkan Partai Gerindra,” ungkap Aswari.

Adapun 18 PAC yang telah dilantik yakni Kecamatan Air Sugihan, Tanjung raja, Tanjung Batu, Sungai Menang, Pampangan, Jejawi, Kayu Agung, Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji, Mesuji Makmur, Mesuji Raya, Pangkalan Lampam, Teluk Gelam, Pedamaran, Pedamaran Timur, Sirah Pulau Padang, dan Tulung Selapan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra OKI, Nanda, saat ditemui seusai acara menuturkan, dalam tugasnya sebagai Ketua DPC, ia akan segera menjalankan semua pesan yang telah diamanatkan kepadanya. Bahkan, ia juga berjanji akan terus bekerja keras untuk memajukan kesejahteraan di Kabupaten OKI.

“Saya akan melaksanakan pesan dari DPP dan DPD untuk bekerja keras kepada rakyat, dan membesarkan nama Gerindra agar jangan sampai rakyat tersakiti. Dan untuk kedepannya, mari kita bersama-sama membangun negeri ini khususnya kabupaten OKI,” tuturnya.

Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Budiarto Marsul, beserta rombongan dan segenap Kader Gerindra.

Selain itu, hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI, dan perwakilan partai lainnya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Golongan Karya (Golkar). (Muhammad Rocky)