Aswari Lantik DPC dan PAC Partai Gerindra Banyuasin

Pelantikan. Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rivai SE melantik kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, Minggu (7/2/2016). [Foto: Wahyu Rahmanto]

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rivai SE melantik kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, Minggu (7/2/2016). [Foto: Wahyu Rahmanto]

Korankito.com, Banyuasin – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Aswari Rivai resmi melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, di Gedung Graha Sedulang Setudung Kota Pangkalan Balai, Minggu (7/2).

Dalam sambutannya, Aswari Rivai mengingatkan kepada pengurus DPC dan PAC Kabupaten Banyuasin, agar bekerja secara terus menerus. Lantaran menurutnya, dengan bekerjalah Partai Gerindra dapat menjadi besar.

“Mari kita terus bekerja, dekati rakyat, kalau tidak mendekati rakyat, sebesar apapun partai kita akan hilang. DPC yang baru saja dilantik ini, semangatnya luar biasa,” ucap Bupati Kabupaten Lahat 2 Periode ini, ketika ditemui usai acara.

Dikesempatan sama, Aswari juga melantik 19 Pengurus Anak Cabang dari 22 Kecamatan di Banyuasin, diantarnya Kecamatan Banyuasin I, Banyuasin II, Banyuasin III, Air Saleh, Betung, Makarti Jaya, Muara Padang, Muara Sujihan, dan Muara Telang.

Sementara itu, Ketua DPC Banyuasin, Joko Susilo menambahkan, dengan dilantiknya ini, merupakan tanggung jawab yang besar baginya untuk membawa Partai Gerindra menjadi Partai pemenang di wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Ini merupakan tanggung jawab yang besar dipundak saya, untuk membesarkan partai Gerindra. Insya Allah, bersama pengurus lainnya, kita akan memberikan yang terbaik untuk partai kita. Kedepannya, kita juga akan menentukan kader-kader kita di anggota dewan,” ucapnya.

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Budiarto Marsul, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel, Nopran Marjani, beserta rombongan.

Selain itu, hadir juga Bupati Kabupaten Banyuasin, Yan Anton Ferdian yang diwakilkan oleh Kepala Kesbangpol Alileman Arsyad, tiga perwakilan partai lainnya, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). (Denny Pratama)