Bisa Dipercaya

Peringati HUT Sewindu, Partai Gerindra Sumsel Gelar Baksos

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel HS Aswari Rivai SE memberikan bantuan kepada warga dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-8 di Kantor DPD Gerindra Jalan Veteran, Palembang, Sabtu 7 Febuari 2016.
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel HS Aswari Rivai SE memberikan bantuan kepada warga dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-8 di Kantor DPD Gerindra Jalan Veteran, Palembang, Sabtu 6 Febuari 2016. Foto: Wahyu Rahmanto/Korankito

Korankito.com, Palembang – Memperingati hari jadi yang ke-8 tahun, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar bakti sosial di kantor DPD Partai Gerinda Sumsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Palembang, Sabtu (6/2).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Aswari Rivai mengatakan, sesuai intruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, memperingati hari ulang tahun yang ke-8 ini, harus digelar acara yang menyentuh langsung masyarakat.

Berita Sejenis
1 daripada 5

“Kita menggelar donor darah dengan target 100 pendonor, membagikan sembako kepada 500 orang yang terdiri dari masyarakat sekitar dan kader-kader partai Gerindra,” ucapnya saat ditemui usai acara.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengatakan, dari hasil Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra, peringatan ultah dikembalikan ke daerah masing-masing.

“Pak Prabowo selalu mengingatkan kami agar jangan menyakiti rakyat dan melupakannya. Sebisa mungkin, harus menghibur rakyat dengan cara apapun, maka dari itu kita menggelar acara baksos ini,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, peringatan ultah kali ini, merupakan bagian dari evaluasi atas apa yang telah dilakukan partai Gerindra selama kurun waktu 8 tahun terakhir.

“Ini juga bagian dari evaluasi, apa yang sudah kita lakukan selama 8 tahun ini. Yang dimana kalau ada kekurangan akan dioptimalkan, dan yang sudah baik, harus lebih ditingkat lagi kedepannya,” jelasnya. (Denny Pratama)