Bisa Dipercaya

Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Palembang Resmi Dilantik

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel HS Aswari Rivai SE melantik ketua DPC Partai Gerindra kota Palembang Sri Wahyuni dan kepengurusan DPC Gerindra kota Palembang, Sabtu (7/2/2016).
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel HS Aswari Rivai SE melantik ketua DPC Partai Gerindra kota Palembang Sri Wahyuni dan kepengurusan DPC Gerindra kota Palembang, Sabtu (6/2/2016).

Korankito.com, Palembang – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra, Sumatera Selatan (Sumsel), Aswari Rivai, secara resmi melantik kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Palembang, di Hotel Graha Sriwijaya, Sabtu (6/2).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Aswari Rivai menuturkan, para pengurus DPC Kota Palembang yang baru saja dilantik, harus menjadi cermin untuk para anggota-anggota lainnya. Dan untuk seluruh kader, agar terus bergerak untuk masyarakat.

Berita Sejenis
1 daripada 5

“Semoga para anggota yang terpilih bisa menjadi cerminan untuk para anggota dan masyarakat. Dan saya juga berharap, kedepannya anggota-anggota teruslah bergerak bersama masyarakat demi memajukan ekonomi di Sumsel ini,” tutur Aswari.

Usai dilantik, Ketua DPC kota Palembang Partai gerindra, Sri Wahyuni mengatakan, jika jabatannya sebagai ketua, akan berusaha dia jalankan sesuai dengan amanat dan aturan partai yang berlaku

“Jabatan ini akan saya jalankan sesuai amanat, dan tidak lupa juga saya beserta anggota yang telah dilantik, akan terus membangun kemajuan kota Palembang bersama-sama,” ujar Sri.

Sri Wahyuni juga menjelaskan, pihaknya akan mengusung program koperasi dan klinik Gerindra, yang bertujuan untuk memajukan perekonomian rakyat dalam menjalankan usaha, serta mengutamakan kesehatan rakyat.

“Kita akan berusaha untuk memperkuat perekonomian rakyat melalui program Koperasi. Dan untuk kesehatan rakyat, kita akan meningkatkan perhatian melalui Klinik Gerindra yang sudah mulai dijalankan,” tukas Sri. (Kardo)