Manajemen SFC Gamang Pilih Turnamen

Achmad HarisKorankito.com, Palembang – Pelaksanaan turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Bhayangkara yang kemungkinan akan bergulir secara serentak dibulan Maret, membuat manajemen Sriwijaya FC sedikit gamang untuk mengikuti turnamen yang mana.

“Kalau dua turnamen tersebut dijalankan dengan waktu berdekatan, tentunya kita akan memilih salah satu. Namun, kita lihat dulu perkembangan dua turnamen tersebut,” ujar Sekretaris tim SFC, Achmad Haris ketika ditemui di ruang Humas KONI Sumsel, Kamis (4/2).

Meskipun saat ini skuad asuhan Benny Dollo sedang dipersiapkan untuk berlaga diturnamen Piala Gubernur Kaltim, namun konsentrasi persiapan tersebut sedikit terganggu jika turnamen Bhayangkara jadi digelar, lantaran SFC akan bertindak sebagai tuan rumah bersama Persib Bandung.

“Soal kepastian piala Bhayangkara belum tahu pasti. Kemungkinan besar piala Bhayangkara akan digelar, apalagi tim mabes Polri sudah dibentuk dan dilatih langsung Bambang Nurdiansyah. Kalau memang dijalankan, kita akan menjadi tuan rumah,” ujar Haris.

Dilain pihak sang manajer SFC mengaku siap jika SFC harus mengambil bagian dalam dua turnamen sekaligus, “sebenarnya itu tidak masalah, kalau keduanya berbarengan kita secara prinsip siap ambil bagian diturnamen tersebut,” tegas  Nasrun. (Ton)