SFC Resmi Rekrut Troy Medicana Sebagai Pelatih Fisik

Troy MedicanaKorankito.com, Palembang – Manajemen Klub Sriwijaya FC, mengumumkan secara resmi bergabungnya Troy Medicana sebagai pelatih fisik, yang merupakan bagian dari tim arsitek Laskar Wong Kito, Rabu, (3/4).

Musim lalu, Troy adalah pelatih fisik klub Persebaya United. Sebelumnya, Troy pernah melatih dibeberapa klub sepak bola Indonesia seperti Deltras Sidoarjo, Persepam Madura United, Persegres Gersik, Persela Lamongan, dan Persebaya Surabaya.

Menurut sekretaris tim SFC, Achmad Haris, Troy akan segera bergabung bersama skuad yang lain, paling lambat Senin (8/2). “Kita resmi merekrut Troy Medicana untuk posisi pelatih fisik. Troy akan hadir Senin mendatang usai masa libur pemain,” jelasnya

Sementara itu, Toy sendiri mengungkapkan rasa senangnya bisa bargabung dengan tim sekelas SFC. Menurutnya, tim yang bermarkas di Jakabaring ini, selalu mempunyai target tinggi disetiap ajang baik turnamen maupun kompetisi resmi.

“Semua orang tahu bahwa SFC adalah salah satu klub besar di tanah air. Karena SFC selalu punya target tinggi baik di turnamen ataupun kompetisi yang diikuti. Semoga nanti saya dapat memberikan kontribusi positif untuk tim,” ujar pelatih fisik kelahiran Surabaya ini. (Ton)